For All My Bestfriends

Senin, 12 April 2010


Untuk semua teman dan sahabatku:
Terima kasih atas waktu dan keceriaan yang telah kalian hadirkan bersama, di saat suka maupun duka. Tidak sehari dua hari kita bersama, tapi dalam hitungan tahun kita bergandengan tangan. Terkadang gandengan itu terlepas dan kita berpisah, namun itu hanya sementara sebab keikhlasan dan rasa cinta selalu menyatukan kita kembali untuk beradu dengan waktu.

Lama sudah kita tak saling sua, namun detak jantung kalian bertaut dalam jiwaku. Hasrat kalian menyatu dalam hasratku.

Jika kita kenang kembali masa itu, berapa banyak tawa yang dapat kita buat, berapa riang yang mampu kita rengkuh, meski tak sedikit pula luka dan air mata membasahi tangan-tangan kita. Namun anggaplah air mata itu adalah embun yang akan membasuh khilaf dan dosa kita.

Beberapa dari teman kita, mungkin sudah ada yang lebih berhasil dari kita. Maka, mari kita ucapkan selamat atas keberhasilan dan kerja kerasnya. Bagi kita yang belum, marilah kita tautkan hati kita untuk membangun sebuah kekuatan bahwa kita tidak sendiri dalam hidup. Ada kalian yang pernah hadir dalam detik-detik yang mencekam maupun menyenangkan. Do'a kalian,dan do'a kita untuk teman-teman kita...adalah roda bagi keberhasilan kita semua.

Terlahir dari rasa cinta dan kerinduanku kepada kalian, maka sengaja aku hadirkan kenangan terindah akan kebersamaan kita di sini... sebagai pengingat bahkan pengikat bahwa kita pernah bersama bergandengan tangan. Semoga sukses teman-teman...jangan saling melupakan, meski raga kita terhalang dinding yang begitu tinggi untuk sekedar bersuara dan mengucapkan 'selamat datang'...tapi jiwa kita tetap terbentang untuk saling sua dan menghaturkan do'a. Jika dalam perjalananku bersama kalian pernah ada salah, baik disengaja ataupun tidak dalam memperlakukan kalian, maafkan aku dan keluarga. Selamat berjuang kawan!!

(Terima kasih atas kehadiran kalian di "Puncak Kebahagiaan" kami semoga Allah Swt membalas setiap jengkal langkah kaki kalian dengan ridha dan ampunan-Nya...AmieN -Tyo & Okky-)

0 komentar: